This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 14 Maret 2010

My plan in the future

Hai…

Aduh, udah lama bgt ga nulis, ga buka blog, ga ngutak-ngatik blog, kangen deh! Haha, soalnya gue lumayan sibuk menunggu UN yg sebentar lagi, sibuk nyari sekolah, dan sibuk yg lain-lain. Wish me luck ya!!semoga lulus dgn nilai terbaik dan dpt sekolah SMA yg bagus, amiiieeen ;)

Mau membahas apa kita??? Mmm… mungkin karena sebentar lagi gue mau lulus SMP dan ke SMA, gue mau membahas tentang rencana masa depan gue, bhahaha gaya bgt!

Sebenernya gini-gini gue udah menulis rencana gue buat 10 tahun mendatang loh, yaaa, walaupun Cuma rencana kecil yg belum rapi dan belum tentu bisa jadi kenyataan. Tapi, apa salah nya menjadi optimis?? Iya kan?

Well, ini list rencana gue :

-lulus ujian nasional

-masuk SMA yg bagus

-Les bahasa inggris

-bisa ikut student ex-change program

lulus SMA:

-ngelanjutin ke universitas, UGM atau UI mungkin, tapi mungkin kalau memungkinkan biaya dan lain-lain, maunya ke luar negri hehe

-jurusan sastra inggris, prancis, social science, ahli komunikasi, atau creative writing (sygnya creative writing belum ada di Indonesia)

-kerja, jadi guru, penulis, aktifis, atau di bidang jurnalis, sosial dan tulis-menulis

-23 tahun, nikah (hahahahhaha, I wish I could find my Edward Cullen in the future ;) amien)

-punya anak umur 24-25, cukup duaaa haha

-punya usaha sendiri, butik mungkin (how come? I’m not so fashionable! Hehe)

-bangun rumah sendiri buat keluarga dan ortu

……………………….. dan lainnya, masih belum terpikirkan xp

rencana cadangan (mungkin ini agak-agak ngayal yaa… but, who knows what can happen???) :

-masuk SMK (jdnya bisa langsung buka usaha abis lulus, tapi kayaknya tidak memungkinkan :/)

-jadi murid di… ROBERT PATTINSON HIGH SCHOOL!!! Wkwkwk ngayal bgt kan sodara-sodara? Tapi, siapa tau tercapai, iya nggak? Mungkin kalo gue ga bisa kesana, nanti anak gue yg jadi murid disana, amiiienn ya allah

-pergi ke italia, ketemu daniela salvioni, yg udah baik bgt sama gue, sampe ngirimin Lucky charm buat gue. Thanks sist, dia ngebuat gue ngerasain asiknya punya kakak cewe yg ngerti kita :D

-masuk Harvard atau salah satu universitas ivy league lainnya! Hahahha, ngayal bgt juga! Tapi, semangat fan!!! Optimis! Nothing impossible in this world! doakan saya sodara-sodara

-ke korea, liburan hehehe blog ini penuh dengan khayalan tingkat tinggi!!

-masuk jurusan teknik sipil, agak tertarik juga sih…

-punya suami orang luar!! (bule maksudnya) Wkwkwk fan, fan, XP

-mau punya suami british!!! Ngedenger suaranya aja udah melting bkakkakaka

-punya toko buku sendiri yang setingkat gramedia dan gunung agung, biar gue bisa baca buku bagus tiap hari, kan gue yg punya hehe

-travelling keliling eropa dan amrik bareng suami tercinta xp maaf kalau kalau agak aneh yg punya blog ini hahaha

-jadi org terkenal, bikin biografi dan tercatat dalam sejarah (eh, yg ini agak-agak impossible sepertinya)

-nerbitin buku yg worldwide best seller dan di terjemahin kebanyak bahasa!!! Hahhaha

-menguasai banyak bahasa. Yg ini tidak terlalu sulit kayaknya hehehe

-dan masih banyak lagi…

itu tadi adalah rencana-rencana gue di masa depan. Ada yang bener-bener harus bisa gue wujudin yaitu rencana utama, dan ada juga yg bener-bener ngayal dan mungkin kalian pikir gak masuk akal. Tapi gapapa, gue bakalan buktiin ke kalian hahaha

umm… ngomong-ngomong soal org british, gue itu orang yg tergila-gila bgt sama aksen org sana, wkwkwk… knp? Karena menurut gue, mereka itu aksen nya bener-bener keren, seksi, yaaaa, gitulah pokoknya. Kalo mau tau lebih jelas dengerin aja org british lagi ngomong. Salah satunya adalah Rob Pattinson! He’s accent is so cute ;)

dan maaf ya teman-teman, kalo yang rencana cadangan gue agak-agak ngayal atau ngayal bgt malah! Hahhaha, well, bermimpi itu indah dan lebih indah lagi kalau jadi kenyataan. Jadi saya hanya bisa berdoa dan berusaha mewujudkan semuanya. Fighte!!

Xoxo

The dreamer, fany,

Xoxo

http://ebeinlove.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar