This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 07 Januari 2010

im back, im back!!



Hi Guys, I’m Back!! Akhirnya, setelah vakum menulis blog untuk sementara waktu (deuuu…) gue bisa nulis blog lagi dong!!! Hehehe… Well, sebenernya liburan kemarin gue ga bener-bener berhenti nulis sih, gue masih nulis cerita, dan sebagainya. Honestly, liburan kemarin gue pingin banget menerjemahkan bukunya Emily Bronte yaitu wuthering heights, buku yang sering banget di baca bella di twilight saga. Tapi, ternyata kemampuan gue belum sampe situ, heuheu sedih, padahal gue pingin banget bisa translate great book itu. kapan-kapan aja ya guys! Dan gue mulai mencoba-coba menulis fanfic, tapi gue ga berani belum berani tepatnya memamerkan fanfic karya gue disini hahaha kenapa? Soalnya fanfic nya tentang Robert Pattinson, Chace Crawford dan gue gitudeh wkwkwkwk they are my favorite actor! bukannya narsis atau apa ya, gue itu ngerasa lebih bisa menghayati menulis cerita kalau tokoh utama nya itu gue. Jadi paling gue mau posting karya gue itu di fanfiction.net atau web-web fanfic yang lain. Just so you know, gue nulis fanfic itu tuh sambil dengerin lagu-lagu mellow supaya feel sama romantis nya dapet hahaha! Jadi, thanks banget buat mr. James Morrison, secondhand serenade, cold play dengan lagunya yang fix you, yang nyanyiin lagu IF YOU ARE NOT THE ONE sori banget gue ga tau siapa yg nyanyiin. Tapi lagunya keren! Mantap!, Whitney Houston, Dan hill, Daniel sahuleka, muse, James blunt, Daniel powter, Christian bautista, lykke ly, saybia, bryan adams my idol! Huhuhu everything I do I do it for you deh! Haha, mymp lumayan juga lagunya, maliq and the Essentials, yui, Robert Pattinson yang lagunya never think,let me sign, my bella, I’ll be your lover too dan permainan pianonya yg judulnya kiss the rain yang membuat gue semakin semangat ngerjain fanfic nya I love you muah muah hahaha, The academy is… whoa about a girl is fantastic!, Lady gaga yang paparazzi agak nyambung juga sama fanficnya soalnya, A fine Frenzy, Imogen heap lirik lagunya pas! “Why’d you have to be so cute? Is impossible to ignore you”, regina spector yang the call, Pink semua lagunya di album fun house deh! Lirik nya patah hati bangettt, dan masih banyak banget they’re a great musician for me!! And then, Instrumen-instrumen yang seudah menemani gue saat mau tidur haha, Kenny g, Dave koz “a genius”, Robert pattinson I do love kiss the rain Rob!, Everlasting Wolfgang Amadeus Mozart, Debussy, Beethoven, Vienna Philharmonic Orchestra, Johann Christoph Pachelbel, lee jung sik, dan masih banyak lagi. Lha kok gue nyebutin nama musisi kayak mau pidato ya, banyak bgt? Hahaha. Tidak apa-apa lah suka-suka gue yang punya blog. Oiya, lagu if you are not the one itu lirik nya oke banget lho… Sekian dulu ya, bye. Xoxo, fany Http://ebeinlove.blogspot.com P.S: Fanficnya udah jadi 20 halaman lebih lho, hahaha.

2 komentar: