This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 20 Desember 2009

Suka banget sama twilight saga

Well, I’m sooooo love twilight saga! Sekedar pingin flashback dan menuh-menuhin blog gue, hehehhe gue pingin nyeritain kenapa gue addict banget sama twilight saga
Gue suka dan tau twilight dari friendster. waktu itu Gue punya temen fs namanya gue inget banget the Cullen potter, dia itu kalo ga salah dari inggris atau singapur. Dia yang cerita sama gue tentang buku twilight saga dan filmnya yang sebentar lagi pingin di rilis. Pokoknya dia selalu cerita tentang twilight, tentang kisah cintanya Edward dan Bella, dan tentang Robert Pattinson. Dari situ gue mulai tertarik, gue mulai cari tau tentang bukunya, tentang filmnya, tentang pemain-pemainnya, tentang berita-beritanya deh pokoknya.
Dan akhirnya, film twiight itu kan di rilis, temen gue itu selalu bilang “oh this movie so great! Must have watch sist!” dari situ gue penasaran, pingin banget nonton filmnya, tapiiii, waktu itu di WTC bsd belum ada, 21 bplaz tutup, terpaksa deh keinginan nonton di tunda dulu. Sampe waktu itu gue sama nyokap gue kan pergi ke rumah yang di karawaci soalnya gue waktu itu gue lagi libur juga. Nahhhh, pas gue lewatin mall lippo karawaci gue liat ada poster film twilight. Gue langsung bilang sama nyokap gue “mah! Itu, film twilight itu, yang katanya bagus itu, mah besok nonton yaaaa?” trus nyokap gue menjawab seperti biasa “iya, bilang papah dulu…”
Besoknya kan kebetulan banget gue mau jalan-jalan ke mall karawaci sama keluarga gue, trus gue langsung bilang sama bokap gini,

>gue: pah, ntar fani nonton twilight ya?
Bokap: yaudah, emang filmnya tentang apa kak? Ntar kita nonton aja sekeluarga
>gue: tentang vampir pah! Bagus katanya
Bokap: ihhh, ga jadi deh kakak aja yang nonton. Vampir. Pasti darah-darahan.
>gue: ga ada darahnya pah, vampirnya vegetarian.
Bokap: ah namanya vampir pasti ada gigit-gigitannya kak, papah nonton yang lain aja ntar.

Akhirnya gue sekeluarga kan pergi ke karawaci, bokap, sama kiki adek gue, ga mau nemenin gue dan Junior, adek gue juga takut nonton vampir. Jadinya gue sama nyokap gue nonton twilight berdua, dan bokap sama adek-adek gue nonton Madagascar escape to Africa. Dan habis film itu, gue bener-bener suka sama twilight dan nyari-nyari bukunya. Bahkan nyokap gue pun suka kok hahhaha.
Banyak sih yang bilang “ngapain sih lo suka sampe segitunya banget?” tapi gue sih cuek aja, mau orang lain bilang apa kek, ga gue pikirin ga ada gunanya juga pikirin kata-kata orang yang kayak gitu. Kalo gue suka trus kenapa? Ga salah juga, kan? Ga ngerugiin orang lain juga. Gue memang sudah sejak lama menerapkan sistem untuk tidak memperdulikan kata-kata orang lain yang membuat gue ragu dan membuat gue ga percaya diri. Jadinya, gue santai-santai aja saat ada orang lain yang ngeremehin gue atau bilang gue apapun.
Kalo gue sih selalu punya pikiran “kalo lo suka sama apapun, ya udah tunjukin aja! Ga usah takut selama ga ngerugiin orang lain. Dan inget, lo punya hak!”
Dan asal lo tau, pas gue abis nonton twilight, gue jadi tau merk-merk mobil, buku-buku sastra, istilah-istilah yang ga gue tau, lebih peka sama perasaan orang lain, tau musik-musik klasik, dan nilai biologi gue naik! Hahaha…

Untungnya gue juga punya banyak temen yang suka twilight, kayak FAIRUZ-pai, one of cullen’s clan-, yang selalu cerita-cerita tentang twilight and rob pattinson, Aisyah Rifani, anak kelas 7 yang ternyata suka twilight juga dan asyik banget anaknya, Daniela Salviori, temen fb gue yang dari Italia yang selalu kasih info update tentang twilight saga dan kota volterra di italia, temen-temen anggota twilight Indonesia yang gue udah jadi membernya selama satu tahunan lebih ini atau disebut juga Twilight Nusantara di twilightindo.ning.com yang selalu ngasih info terbaru dan update yang membuat gue tidak perlu susah mencari berita tentang twilight saga kemana-mana, dan yang eksis banget sampe ada di tv segala hehehe.
Dan setelah new moon, makin banyak banget temen gue yang suka twilight saga. Huhuhu

Oiya gue juga dan pai juga tergabung di twindo
Gue:twilightindo.ning.com/mademoiselle fany cullen
Pai: twilightindo.ning.com/one of cullen’s clan



Sorry kalo postingan blog gue ga penting,hehehe dan inget, lo boleh suka sama apapun asal itu bisa ngebuat lo seneng and just be your self no matter what they say!!

xoxo, fany http://ebeinlove.blogspot.com

2 komentar:

  1. yeaaaahhh.. <3 Twilight
    _team edward_

    BalasHapus
  2. menurut gw ini penting banget, bisa berbagi info...

    BalasHapus