This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Jumat, 04 Desember 2009

New Moon wolf pack's



the werewolf’s

Okay, sebenernya males juga sih ngebahas tentang para werewolf’s hahaha ngga deng gue juga suka sama para werewolf heuheu apa lagi seth Clearwater he’s very friendly –di eclipse—dan seth juga satu-satunya werewolf yang ngga risih buat berdekatan dengan vampir. Tokoh seth Clearwater ini diperankan oleh aktor belia boo boo stewart.
Dan kenapa gue membahas werewolf kalo gue males? (secara gue ini kan pro-vampire hahaha). Gue nge-bahas mereka karena, gue melihat banyak cewek yang kagum sama para werewolf yang (mmm…) shirtless dari awal sampe akhir film! seperti yang di gambarkan stephenie meyer di new moon yang suhu tubuhnya lebih tinggi dari manusia normal (109 fahrenheit!) dan setiap berubah jadi serigala baju mereka udah robek, jadi nya mereka itu selalu shirtless. Gara-gara itulah banyak istilah wolf pack di media.

Team werewolf:
-Sam uley (chaske Spencer)
-Jacob (Taylor lautner) *of course!
-Paul (Alex meraz) *one of my favorite werewolf hahaha
-Jared (Bronson Pelletier) *he’s so funny!
-Embry (Kiowa Gordon)

nanti di eclipse dan breaking dawn juga akan muncul werewolf lebih banyak lagi. Salah satunya yang gue sebutin tadi; seth Clearwater. Kakak perempuan seth, leah dan juga mantannya sam uley nanti jadi werewolf. Dia adalah satu-satunya werewolf perempuan, dan dia kurang disukai sama anggota werewolf yang lain karena leah ini bersikap menyebalkan. Karena, (I’ll explain about this later)

IMPRINT
Di kawanan serigala, ada semacam (apa ya? Bingung juga), yah pokoknya Imprint. Imprint adalah cinta pada pandangan pertama Cuma lebih kuat, kaya pas kalian nemuin jodoh kalian, kalian ga bakal bisa ngeliat orang lain lagi dan orang yang kalian suka pun otomatis ga bisa nolak di imprint. Karena, (katanya)rasanya susah menolak pemujaan yang udah sampe di taraf itu.
Dan leah Clearwater bersikap nyebelin karena, sam—mantan pacarnya— ter-imprint oleh Emily young yang ga lain adalah sepupunya sendiri. Jadi bisa di bayangin dong, perasaan leah waktu itu? tiba-tiba di tinggalin oleh pacarnya karena imprint. Jacob sendiri ga percaya yang namanya imprint menurut dia itu sesuatu yang konyol, tapi akhirnya dia juga terimprint oleh reneesme (anaknya bella-_-). Dan Quil sendiri –anggota werewolf juga—ter-imprint oleh anak 2 tahun.
Yang pasti kisah tentang Imprint Cuma ada di buku(tapi gatau juga sih), and just for your info, Quileute reservation memang bener-bener ada. Dan first beach pantai yang sering di datengin bella, emang tempat yang keren banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar