This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 09 Desember 2009

suka yang jadul-jadul? why not! hahaha

Ehm… kenapa gue nulis ini? Karena gue termasuk orang yang suka yang jadul-jadul. Hahaha. Ga salah juga kan? And just so you know I’m still 14th , I’m teenager! hehehe. Gue adalah orang yang setiap malam minggu doyan nonton legendary album, yang suka lagu-lagu punya Daniel sahuleka, Rod Stewart, Louis Amstrong, Diana Ross, Whitney Houston, Air supply, dan lain-lain. Bahkan gue punya 5 album lagu-lagu jadul di kompie. Kayak album The Power Of love, Golden Memories, Classic Love song vol 1-2-3.
Dan kenapa gue suka lagu-lagu jadul yang bahkan tante gue pun ga tau satupun lagu diatas? Hahaha. Pertamanya sih karena gue suka pergi bareng bokap, dan beliau selalu memutar dan membeli kaset seperti itu kalau di mobil. Otomatis gue pun hafal dan ikutan bokap nyanyi hihihi.

dan gue punya lagu jadul favorite gue, siapa lagi kalo bukan Daniel sahuleka yang lagunya “don’t sleep away this night my baby, please stay with me…” heuheu… suaranya mantappp banget Mr. Daniel!

Sometimes when we touch –nya Dan hill. Suaranya seksi! Keren yampuunnnnnnn. Love it! Love it! Lirik lagu-nyaaaa manis banget hahaha.


Gue juga suka lagu-lagunya Rod Stewart apa lagi yang lagunya first cut is the deepest, apa ya? Lagunya keren. Dan suaranyaa, keren!

Trus lagu Diana Ross, when you tell me that you love me. Kalo ini kesukaan nyokap pas pertama kali denger lagu ini waktu SD dulu lagunya nyantol di otak. Suara Diana Ross dahsyat!

And next, what a wonderful-nya louis amstrong, lagunya mendayu-dayu! “what a wonderful world. The colors of the rainbows so pretty in the sky…”

Ada yang kocak, lagunya BLUE DIAMONDS yang SUKIYAKI hahaha, nada sama suaranya kocak!

SAD MOVIES-nya Sue Thompson. Tiba-tiba pas lagu pembuka “SADDDDD MOVIEEEESS, ALWAYSSSS MAKE MEEE CRYYYY” hahaha!

Tear Drops. Ada yang tau itu lagunya siapa? Ga ada nama orang nyanyinya soalnya di playlist gue.hehehe. lagunya enak, di tambah sama petikan gitarnya yang…apa ya? Susah di jelaskan deh!

I will be here for you-nya Michael W. Smith. Ahhh, love this song so much! Liriknya itu lhooo, bagus! “don’t be sad, you’re not alone… I will be here for you….”

Killing me softly-nya Roberta Flack

The Bee Gees-Holiday kesukaan bokap gue nih :p

Dan ada lagi yang kocak, Speedy Gonzalez! Hahaha pas intro-nya ada kayak orang lagi cerita, trus ada orang nyanyi lalalaalaala. Yampun lucuuu, trus kesananya lagi bahasa latin gitu lagi.

Moonlight Flowers-nya Michael Cretu

Of course, lagu-lagunya the Beatles! Gue pernah di hadiahin album the beatles yang Revolver sama bokap. Kalo ga salah itu album tahun 60-an ya? Tahun 66 bukan? Correct me if I’m wrong.

Unbreak my heart. Bingung juga, termasuk lagu jadul bukan sih?

How can I tell her-nya LOBO

I’ve been away too long dan if you understand-nya George baker selection

Imagine-nya John Lennon. Semuanya pasti suka. Tapi anehnya, adek gue yang kecil yang umur 4 tahun(dede’JR :p_) selalu takut kalo gue muter lagu ini. Kenapa ya?

I Don’t like sleep alone-nya Paul Anka

Lagu-lagunya Bread.

I’m sorry my love-nya Victor wood

Mandy-nya Barry Manilow. Heuheu, lagunya enak bangettt. Nadanya kerennn plus di tambah sama suaranya Barry Manilow yang khas.

When I need you-nya Leo Sayer.

Only yesterday-nya Carpenters.

When the day is gone-nya Joe Temmy. Tapi kok ada suara perempuannya? Ada yang tau itu suara siapaa?

Smile for me-nya The Tigers

I’m coming home-nya the Postman.

Lagu-lagunya Michael Jackson.

Dan sebenernya masih banyakkk banget lagi, but I cant mention one by one, sorry guys! If you want the old song a.k.a lagu jadul hahaha. Just call me, okay?

Fany http://ebeinlove.blospot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar