This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 20 Desember 2009

i write this for my mom who i love till i die:) happy mother's day...

For my mother who I love till I die :’)

untuk memperingati hari ibu tanggal 22 desember...


Hari ibu. Hari yang selalu ada setiap tahun, untuk menghormati para ibu yang sudah mengurus anaknya dengan baik, dengan sepenuh hati, dengan cinta yang sebegitu besarnya…

Buat gue sendiri, ibu adalah orang yang berarti banget buat hidup gue, orang yang sayanggg banget sama gue, orang yang udah ngelahirin gue, satu-satunya orang yang terima gue apa adanya, satu-satunya orang yang gue ngerasa nyaman di dekatnya, satu-satunya orang yang mengusir ketakutan gue saat gue takut, orang yang selalu memberikan gue semangat, orang yang selalu men-support gue, orang yang ngajarin gue dari gue kecil, orang yang mau mijitin gue saat gue capek, orang yang percaya gue…

I love my mother soooo much! Ga ada kata lain yang bisa melukiskan betapa gue sayang banget sama mamah gue….


Beliau adalah orang yang selalu maafin gue saat gue ngebantah dia atau bikin dia kesel. ---But mom, just so you know, I regret I’ve made you feel bad or put you down :’(

Saat gue kecil, gue inget, gue selalu di nyanyiin lagu sebelum gue tidur. Tapi bukan lagu lullaby atau semacamnya, melainkan lagu-lagu kebangsaan hahaha

-And just so you know mom, fani kangen when you sang me that song…


kalo papah gue ga pulang, gue selalu tidur di kamar beliau dan dia akan membelai rambut gue sampe gue tidur…

-I’ll always remember that mom


kita selalu berdebat, kita punya fikiran yang beda tapi mamah selalu ngalah dan menerima pendapat gue…


kita sama-sama ga bisa mengekspresikan perasaan kita masing-masing, sampe-sampe waktu mamah ulang tahun, gue Cuma ngucapin lewat sms.

-Mom, one day I’ll make you proud of me and I can give you anything you want. I promise.


Pas gue study tour ke jogja, mamah selalu sms gue dan telfon buat mastiin keadaan gue.

-just so you know mom, saat itu fani nangis dan kangen banget sama mamah dan rumah:’(


saat gue mengeluh, mamah selalu dengerin keluhan gue.

-seharusnya bukan fani yang mengeluh, tapi mamah yang berhak mengeluh karena udah mengusahakan segalanya buat fani:’(


mamah selalu nurutin semuaaaaa yang fani mau kalo mamah bisa ngelakuin itu . apapun caranya, mamah bakalan usahain kalo mamah bisa. Dan asal kalian tau aja…mamah ga pernah mendidik gue jadi anak yang manja dan lemah.

-fani ga tau harus bilang berapa banyak terima kasih sama mamah.


Mamah selalu ngebela gue dan menerima gue apa adanya…

Mamah ga pernah maksain kehendaknya, dia menyuruh gue untuk memilih apa yang baik buat gue, dan dia ga pernah marah kalo nilai gue jelek beliau selalu bilang “makanya, belajar yang rajin” tapi gue tau beliau kecewa, dan itu jadi motivasi gue untuk selalu belajar.

-You are the best mom in the world!


Mamah pernah marah, tapi marahnya ga sampai satu jam dan beliau akan kembali seperti biasa lagi.


Mamah selalu bangun pagi banget dan bikinin sarapan buat gue.


Mamah ga pernah nangis di depan gue saat beliau ada masalah, dan gue tau kalau beliau lagi ada masalah. But I can’t do anything.


Mamah selalu ngajarin gue harus peka terhadap apapun, dan jangan pernah menganggap orang lain remeh karena itu berarti kita ga ngehargain diri kita sendiri. “jangan pernah menganggap orang lebih baik dari kamu, kalau kamu tidak tahu apa-apa”


Mamah selalu ngajarin gue untuk jadi orang yang ga pendendam, dan ga benci sama orang yang udah ngeremihin gue atau orang yang udah ngebuat gue kesel. “ga ada artinya kak punya sifat pendendam, Cuma merugikan diri sendiri.”


Mamah tau saat gue lagi naksir sama seorang cowok dan saat gue lagi sedih karena cowok yang gue suka. beliau pernah bilang,

"If you love a guy who doesn’t know you exist, leave him. And.... love makes you crazy sometimes. It’s okay if you don't believe in love. But, love believes you. And you don't need to scare about it."

Dan gue selalu pegang kata-kata mamah gue itu.


Kita lebih mirip kakak-adik dibanding ibu-anak, karena kita selalu berdebat satu sama lain.

Gue dan beliau beda banget, beliau suka banget belanja sementara gue suka baca buku, dan mamah selalu berhasil ngebujuk gue buat nemenin dia belanja.

-padahal gue ga suka belanja, gue benci nunggu!


Beliau setuju apapun cita-cita gue, dia ga pernah mendorong gue buat jadi dokter lah, guru lah, professor lah, atau gue mau sekolah dimana. Tapi gue memang ga pernah bisa mengambil keputusan sendiri, gue pasti akan selalu minta pendapat beliau dan apapun pendapat beliau gue pasti bakal setuju. Karena beliau tau di mana kemampuan gue.


Kalo gue pergi sama temen-temen gue dan gue ga ngabarin mamah bakalan marah. Tapi gue tau itu karena mamah khawatir sama gue.



Dan hal yang paling berkesan pas gue remaja adalah, waktu kita nonton twilight berdua di bioskop dan tanggal 25 desember 2008 kita sama-sama kagum sama Robert Pattinson! Hahaha you’re rocks mom!… walaupun mamah malu-malu ngakuin kalo Robert Pattinson itu ganteng.:p Dan waktu mamah bela-belain nganterin gue buat beli buku twilight saga: breaking dawn, heuheu, mamah mau nganterin gue jauh-jauh Cuma buat beli buku itu.

Mom, happy mother’s day! I can’t give anything for you I just can say that I love you so much! I want you always in my life, always support me, we can have fun together, and I hope you always healthy and god bless you mom! I love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar