This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 07 Januari 2010

Brogues shoes!!!




Tahun 2009 berlalu, dan sekarang tahun 2010. dan yang pasti, yang namanya trend, gaya, dari tahun ke tahun itu berubah kan? Di tahun 2010 ini, gue pingin banget sama yang namanya BROGUES SHOES. Heuheu, setelah tahun kemarin gagal mendapat sepatu oxford shoes idaman(kasihannya diriku hahaha), gue sekarang mulai melirik Brogues shoes sebagai hot stuff 2010. Doakan yaa, teman-teman supaya gue mendapat sepatu Brogues idaman hehehe. Well, sebenernya, Brogues Shoes adalah modifikasi dari sepatu tradisional cowok-cowok skotland dan irlandia. Dan kalau di pakai, ga Cuma keliatan sweet dan lucu tapi juga keliatan keren dan kokoh. Mauuu!!!

XOXO, Fany.

P.S:

Bagi yang pingin ngasih gue oxford shoes, gue masih terima kok hahaha oxford shoes teteup ga ada jadulnya deh.

http://ebeinlove.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar