This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 17 Juni 2009

film korea baruu

gw kan kemarinn baru beli drama korea baru yang judulnya 'CINDERELLA MAN'.. ceritanya si gw gatau terlalu jelass, soalnya gw baru liat satu episode. dari yang gw tangkep sih ceritanya tentang anak kembar yang ke pisah gitu. terus, tentang obsesi mereka smuaa ngelanjutin sekolah design di paris. pokonya, nanti mereka smuaa ketemu di paris.
ini pemain2nya:

















temen gw bilang sih, serial ini di korea lagi 'HOT' hhe..
serial ini di posisi ke3 setelah boys before flowers, dan east of eden..

1 komentar:

  1. cinderella Man???
    yg gw tau mah Princess Cinderella, trus dia women..hahaha

    BalasHapus